Dara Ayu Ft. Wandra – Alun-Alun Nganjuk – Official Music Video



Official Music Video From Dara Ayu Ft.Wandra “Alun Alun Nganjuk”
Subscribe to TA Pro Music & Publishing here : https://smarturl.it/SubsTAProMusic

Title : Alun Alun Nganjuk
Artist : Dara Ayu Ft.Wandra
Composer / Songwriter : Ndaru Antariksa
Arr : Segi3 Berbahaya
Videografer : Asia Bimantara Videografy
Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan

Support By
Dioly Cosmetic
Instagram : Dioly Cosmetic Official ( https://www.instagram.com/diolycosmetic/
Tersedia : Shopee, Tokopedia & Bukalapak ( https://shop.diolycosmetic.co.id/links

TA Pro Music & Publishing
Go find us at !
Facebook : https://www.facebook.com/TAPRO278
Fanpage : https://www.facebook.com/TAPRODUCTION278
Twitter : https://twitter.com/tapromusik
Instagram : https://www.instagram.com/tapromusik
Website : https://www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.

Contact us for :
Artist Management: +6285717255758
Office : (021) 8431 1135

#DaraAyu #Wandra #AlunAlunNganjuk

source

Related posts

45 Thoughts to “Dara Ayu Ft. Wandra – Alun-Alun Nganjuk – Official Music Video”

  1. PASUKAN AMBYAR BERAKSI ~
    YUK BISA YUK GUYS TRADING KAN MUSIC INDONESIA 🔥, Sukses terus Tapro Music " MUSIC PUBLISHING " .

  2. Lagu kota sebelah
    Saya Bojonegoro
    Barangkali orang Bojonegoro mau denger lagu tentang Bojonegoro
    "Bojonegoro, Aku Pamit Lungo"
    https://youtu.be/Dlq3W93hHII

  3. Sumpah ini lagu ebak banget jdi ke inget vibes naik bis lgi hujan beh syahsu banget

  4. Kemnistry duet keduanya bagus

  5. Menit 2.20 duh garai ati adem

  6. satu server sama baju putih kacamata kerudung cream

  7. Lagu yangvpernah boming ada saat itu

  8. Wandar mamah saya mau jadi Grup musik wanada

  9. denger suaranya dara sejuk bgt hati 😊

  10. Mantap lagu nya ……sukses terus kaka 🥰

  11. Ingat pas pacaran karo wong nganjuk..(anyar e lagu iki- Vita ) masio adoh tak belani
    Saiki dadi bojoQ

  12. baju putih hijab cream monggo mbak e dolan nganjuk joget puenak smean idaman tenan🥰

  13. kalo full koplo enakeun pisan aseli

  14. Mantab… perpaduan jazz clasic dan musik dangdut… maju terus untuk kalian… salam dari KERTOSONO -Nganjuk

  15. Penonton byrn smua ya ms..kok itu mulu..tpi mntep..viral2 😁😁

  16. Mas Wandra suaranya okeh…
    Mba Dara alus pisan

  17. Aseeeeeeexxxx ❤️
    Malang hadir

  18. Ya alloh cakep bner pduan srasi

  19. Ayok Mas Wandra & Mbak Dara, lagu melegenda 🥳

  20. Kangen nganjuk ngrungokne lagu ikiii…..muantepp pooollll👏👏👏👏👏

  21. Onelover Madiun hadir buat mas Wandra n mbk Dara.

  22. Uweanak reggae ne mazzehhh. Pertahankan 💪🇯🇲

  23. Dara ayu cantik enak lagumu dirungokne

  24. Yang joget pake kacamata kemeja putih siapa namanyaa?? Asik bgt jogetnya

  25. mbak yg joget disetiap lagu bajunya itu teros, si penyanyi bajunya udah beda-beda😂

  26. Mantap Joss Tenan👌👍👍 Alun² klaten Selalu Mensuport..https://youtu.be/wTfK87Oeqkc

  27. Bagus mas wandra sama mbk dara lgu nya maaaantap

  28. Sukses terus ta pro music dan mas wandra tentunya mbak dara ayu juga 👌, salam buat mbak baju putih berhijab aku padamu mbak 😘

  29. Saya orang asli Nganjuk,. mengucapkan Trima kasih sudah membawakan lagu yg pernah viral pada masa nya. Lagu yg berjudul Alun-alun Nganjuk ini yg pertama kali dibawakan oleh mbak Novita (VITA KDI) dalam album Tresna Kutha Bayu. ciptaan mas Ndaru.

  30. dara calon bojoku in sha allah 😂

  31. kesini cumak pengen lihat kerudung coklat, kemeja putih + kacamata joget doang 😊❤

Leave a Comment